RSS

Hidup ku…Hidup mu…

28 Mar

Bening matamu
Pancarkan kesedihan
Tak pernah terlihat
Selama ini

Senyum pedihmu
Lukiskan air matamu
Perihnya hatimu
Menyentuh batinku

Sungguh mati aku tidak
bisa meninggalkan dia
Walaupun kau dekap aku
Ampun aku bila kini
yang terkuak hanya pedih
Yang mungkin kan menghantui
Hidupmu hidupku

Detak jantungmu
Tegaskan perih hatimu
Dan perih hatiku
Hidupmu hidupmu hidupku

Sungguh mati aku tidak
bisa meninggalkan dia
Walaupun kau dekap aku
Ampun aku bila kini
yang terkuak hanya pedih
Yang mungkin kan menghantui
Hidupmu hidupku

Sungguh mati aku tidak
bisa meninggalkan dia
Walaupun kau peluk aku
Ampun aku bila kini
yang terkuak hanya pedih
Yang mungkin kan menghantui
Hidupmu hidupku
Hidupmu hidupku
Hidupmu hidupku…

 

 
Leave a comment

Posted by on March 28, 2010 in March 2010

 

Leave a Reply

 
